MAU TAU UNDANGAN YANG BERKWALITAS???

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxqcsmHw11ipN92x2IgGDSQLMMhJpJCgjS28oE9PCVNJmjIJ2hj96H7wDL9r2l76uAWAzswgnvP_J0kCgAwqOvPoesVC8x7Zcd5LOu_JlCzoNsT6MePBN7DJQafRNvA5kbZ8QYHcTXmMSH/s72-c/11.png click to zoom
Ditambahkan Minggu, Januari 20, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Bertebaran pencari laba bisnis undangan Mungkin dari anda yang saat ini sedang mencari tempat cetak undangan tidak kesulitan untuk...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MAU TAU UNDANGAN YANG BERKWALITAS???

@

Bertebaran pencari laba bisnis undangan

Mungkin dari anda yang saat ini sedang mencari tempat cetak undangan tidak kesulitan untuk mendapatkan informasi jasa cetak undangan. Mau cari yang bagus, harga murah, pengerjaan kilat, ada bonus yang diperoleh... semuanya bisa anda dapatkan dengan mudah. Nah inilah manfaat yang kita peroleh dengan kemajuan teknologi sekarang ini..
Ada banyak penawaran menarik yang bisa anda dapatkan cukup browsing di internet. Harga termurah bisa anda dapatkan dari sana,, Nah taukah anda spesifikasi undangan pernikahan yang berkwalitas??? Berikut ini kami berikan contoh undangan dengan berbagai kwalitas.

Undangan Blangko
Undangan seperti contoh diatas adalah jenis undangan blangko. Seperti pada umumnya, blangko menggunakan kertas berbahan BC atau biasa disebut kertas manila. Tekstur kertas BC agak lembek dan tipis. Gramatur kertas biasanya 130 gram. Harga undangan blangko kisaran 1500 - 3000 tergantung jenis blangko dan seri blangko. Untuk pengerjaan undangan blangko bisa sehari selesai dengan ketentuan jml cetak dibawah 600pcs.
Kami menyediakan undangan blangko seperti diatas yang bisa anda dapatkan, dengan ketentuan yang sudah kami sebutkan diatas. Paket cetak undangan blangko cocok bagi anda yang sedang mencari undangan ekonomis.


Single Hardcover /Hardcover  
Salah satu sample kami berikut ini merupakan undangan single hardcover, memakai karton 30A Tebal dan kaku. Disain custom, tidak seperti blangko bisa diubah sesuai keinginan. Misalkan anda tidak menyukai warna pink. Disain undangan ini bisa diubah-ubah sesuai keinginan anda. Bagi anda yang berminat bisa menjadi rekomendasi untuk memilih sampel undangan tersebut. Undangan ini dilengkapi dengan aksesoris pita dan doli paper untuk mempercantik tampilan. Sedangan cover jilid sudah terlaminasi dof. Laminasi: Plastik tipis yang dipanaskan/ pres dengan lem khusus ke kertas cetak sehingga kertas cetak lebih tahan panas dan air. Ketika diraba akan terasa halus.


Softcover

Undangan softcover biasanya menggunakan kertas bertekstur glosy sebelum proses laminasi. Hasil cetak tajam dan terlihat elegan.
Disain bisa disesuaikan, utk kwalitas jelas bagus. Harga undangan ini tergantung dengan gramatur kertas, jmlh cetak, dan proses finishing.

Untuk bahan kertas sendiri bisanya menggunakan kertas ivori

  • Gramatur kertas
    • IVORI 210 gram : gramatur kertas paling tipis utk ivori (tidak direkomendasikan)
    • IVORI 230 gram: ketebalan kertas kurang lebih tebal dari ivori 210
    • IVORI 260 gram: ketebalan kertas baik. Umumnya digunakan untuk cetak undangan
    • IVORI 310 gram: paling tebal untuk bahan kertas ivori. Ketebalan sangat tebal


Pada umumnya kami menyarankan untuk menggunakan kertas ivori 260 gram, namun jika menghendaki kertas ivori 310 juga lebih baik. Ketebalan kertas juga berpengaruh dengan harga. 


Komentar